Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

UPDATE SEO Blogger Terbaru 2020 yang Perlu Anda Ketahui

UPDATE SEO Blogger Terbaru 2020 yang Perlu Anda Ketahui - Mempelajari blog SEO adalah salah satu cara terpenting untuk menjadi sukses di dunia blogger. Seperti yang kita ketahui dari tahun ke tahun, algoritma Google masih diperbarui. Setiap tahun ada teknik blogger SEO terbaru yang harus diketahui oleh copywriter web. Khususnya pada tahun 2020, pemula harus mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan tips SEO.

Apa itu SEO? Bagaimana cara kerja SEO? Bagaimana Anda menerapkannya? Dan ada banyak pertanyaan mendasar lain yang mungkin sudah Anda pahami. Tapi bagaimana dengan SEO 2020? Anda perlu belajar tentang blogger SEO terbaru pada tahun 2020, baik profesional maupun mereka yang masih dalam tingkat layanan atau baru memulai.

Banyak sumber memberikan informasi komprehensif yang menganalisis SEO. Tetapi tidak semua materi ini dapat digunakan sebagai panduan SEO terbaik. Kenapa ini? Karena ada beberapa tips SEO yang harus terus berkembang dari waktu ke waktu dan dengan teknologi mesin pencari seperti Google. Pada tahun 2020, ada beberapa blogger SEO terbaru yang dapat Anda temui sebagai berikut.

UPDATE SEO Blogger Terbaru 2020 yang Perlu Anda Ketahui

1. On Page SEO

On Page SEO adalah salah satu kegiatan yang dilakukan di situs web itu sendiri. Tujuan penerapan On Page SEO adalah agar konten lebih mudah dikenali oleh mesin pencari saat mengumpulkan data. Secara umum, SEO pada halaman akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu situs web pada halaman dan artikel pada halaman.

Kebanyakan pemula selalu melupakan halaman SEO ini, meskipun tips SEO umum sangat penting sebagai dasar untuk situs web agar kompetitif di mesin pencari. Jika masalah SEO ini terjadi pada halaman, sepertinya basis bisnis yang rapuh, sehingga SEO lain pasti akan mengalami masalah.

2. Off Page SEO

Yang kedua adalah Off Page SEO yang mungkin kita kenal sebagai Link Building atau Backlink. Ini adalah salah satu hal yang sangat penting terkait dengan konten dan backlink yang baik. Apa itu backlink? Anda yang masih pemula, mungkin belum tahu istilah ini. Tautan balik adalah tautan ke situs web lain yang lebih dikenal.

3. Algoritma BERT

Tren SEO terbaru yang harus Anda perhatikan adalah algoritma BERT. Algoritma ini sendiri akan memberikan pengaruh besar pada teknik SEO umum, sehingga kehadirannya sangat menarik tidak hanya untuk pemula tetapi juga untuk orang-orang yang sudah profesional.

Algoritma BERT ini menawarkan lebih banyak opsi kepada pengguna, karena ketentuannya akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan tidak didasarkan pada penelitian kata kunci yang tersedia. Pada tahun 2020, para profesional SEO di bidang ini bertujuan untuk membuat tujuan BERT untuk mengetahui konten apa yang diinginkan audiens mereka.

4. EAT dan YMYL

Pernahkah Anda mendengar istilah ini? Istilah EAT berarti Expertise, Authoritativeness dan Trustworthiness. Sedangkan YMYL berarti 'Your money your life'. Mungkin Anda sudah melihat kedua istilah ini karena mereka beredar di mana-mana seperti jargon yg penting. Misalnya, dalam posting blog, forum, komunitas grup Facebook dan video YouTube, dll.

Algoritma ini akan didasarkan pada minat orang yang bertanggung jawab atas situs web. Ini adalah penilaian khusus dari konten EAT pada YMYL yang harus dilakukan oleh penulis dengan pengalaman tepercaya atau seseorang yang memiliki kemampuan untuk mencocokkan konten penulisan. Pada tahun 2020, EAT dan YMYL akan menjadi komponen yang sangat penting.

5. UX dan Technical SEO

Tren SEO berikutnya pada tahun 2020 adalah UX dan Technical SEO. UX sendiri adalah singkatan dari User Experience. Siapa pun yang profesional di bidang SEO tidak benar-benar perlu menjadi ahli di bidang UX juga. Tetapi setidaknya mereka juga harus memiliki pemahaman yang baik tentang dasar-dasar UX di situs web. Karena UX akan lebih fokus pada pengalaman yang didapat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web Anda.

6. Mobile SEO

Mobile SEO adalah salah satu teknik SEO 2020 yang perlu Anda ketahui. Karena ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Perkembangan Android dan smartphone canggih akan membuat seseorang lebih tergantung pada ponsel mereka. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda mengoptimalkan penampilan ponsel sehingga pengalaman pengguna pengunjung lebih baik.

Ada banyak cara untuk memaksimalkan keramahan pada perangkat seluler. Beberapa di antaranya adalah struktur situs, pemuatan halaman, AMP (halaman seluler yang dipercepat) dan juga PWA (Progressive web apps). Dengan cara ini, Anda tidak akan terpengaruh oleh risiko kehilangan pengunjung hanya karena situs Anda tidak responsif dan tidak kompatibel dengan perangkat seluler.

7. Riset Kata Kunci

Riset kata kunci bukan bagian dari SEO. Ini termasuk dalam tips untuk membuat konten artikel itu sendiri, tetapi menurut beberapa pakar SEO, riset kata kunci adalah salah satu cara penting yang ditawarkan sebagai tips SEO, bukan tanpa alasan. Terutama karena kita tahu bahwa tidak semua orang dapat mencari kata kunci dengan baik dan benar.

Ketika Anda telah belajar SEO, tetapi tidak tahu bahwa Anda bisa mendapatkan banyak pencarian kata kunci di Google, semua upaya Anda akan sia-sia. Ini bisa dibayangkan karena Anda lelah belajar SEO, kemungkinan konten juga mendapat tempat pertama di mesin pencari, tetapi tidak ada pengguna yang mencari kata kunci yang Anda gunakan. Dan akhir nya semua akan jadi sia-sia.

8. Evaluasi

Tahap evaluasi ini menjadi sesuatu yang mendasar dan penting bagi pemula. Ini dapat dilakukan ketika Anda telah mencoba menerapkan SEO selama berminggu-minggu kemudian. Pada titik ini, jika Anda melihat hasil yang baik dalam bentuk peningkatan lalu lintas, itu berarti cara Anda melakukannya sudah benar. Tetapi, sebaliknya, jika situs web belum naik ranking, sangat mungkin bahwa teknik yang digunakan tidak benar.

Nah, itulah UPDATE SEO Blogger Terbaru 2020 yang Perlu Anda Ketahui. Dengan mengetahui informasi di atas, Anda akan dibantu untuk semakin memaksimalkan bisnis online Anda. Sebab teknik dan tips untuk SEO terbaru yang mencangkup Algoritma Google sangat penting untuk menentukan kesuksesan website Anda.

Related Posts

Seorang yang memiliki kepribadian yang menyendiri, tanpa mengenal dunia luar hanya melalui dunia online.
  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel