Showing themes that are Seo, fast loading, light, fresh and professional.

Pelajari Algoritma Google Terbaru 2020 yang Harus Anda Ketahui

Pelajari Algoritma Google Terbaru 2020 yang Harus Anda Ketahui - Dari tahun ke tahun, algoritma Google selalu diperbarui. Pada tahun 2020, sekarang ada tanpa keraguan tren SEO terbaru yang harus diketahui. Khusus bagi Anda yang terlibat dalam dunia blogging, sangat penting untuk mengetahui informasi terkini terkait tren SEO. Perkembangan apa yang Anda harapkan menjadi algoritma Google 2020?

Beberapa teknik dapat tetap sama setiap tahun, seperti menggunakan pengoptimalan untuk pengguna seluler, menggunakan kata kunci, dll. Tetapi beberapa perubahan yang terjadi akan lebih meningkatkan pengalaman bagi penggunanya. Mengetahui parameter terbaru dari algoritma Google sangat membantu situs web Anda untuk terus mendapatkan peringkat yang baik dan bersaing.

Kemungkinan besar, Anda bingung dan khawatir tentang prediksi tren SEO pada tahun 2020. Alih-alih khawatir, cobalah untuk melihat informasi berikut yang akan menunjukkan model algoritma terbaru yang dapat Anda gunakan sehingga blog dapat terus bertahan. Dengan menggunakan algoritma yang diluncurkan oleh Google, Anda juga dapat mempertahankan peringkat blog Anda di mesin pencari. Mari kita baca lebih lanjut.

Pelajari Algoritma Google Terbaru 2020 yang Harus Anda Ketahui

1. Algoritma BERT

Apa itu BERT? BERT adalah istilah untuk singkatan 'Bidirectional Encorder Representations for Transformers'. Apa artinya? Algoritme Google ini terkait dengan pengolah kata yang ditautkan dengan kata-kata lain dalam sebuah kalimat, tidak secara individu tetapi secara berurutan. Tujuan utama BERT adalah untuk memberikan kepuasan kepada pengguna Google sesuai dengan kata kunci yang mereka tulis.

2. Standar EAT

Setelah membahas BERT, algoritma kedua Google adalah EAT. Ini juga merupakan singkatan dari kata Expertise, Authoritativeness dan Trustworthiness. Algoritma ini akan menilai berdasarkan pengalaman atau kemampuan penulis dan pembaca publik dapat mempercayainya. Tingkat pengalaman ini dapat dilihat pada konten konten ilmiah yang berkualitas baik.

3. Standar YMYL

Yang berikutnya adalah YMYL, yang berarti 'Your money your life'. Kategori YMYL akan memberikan penilaian yang lebih ketat terhadap Google. Mereka akan dengan cermat memeriksa validitas halaman web pada penulis, perusahaan, atau administrator web. YMYL mencakup situs web yang berisi kehidupan dan keuangan, seperti situs web yang terkait dengan investasi, keuangan, obat-obatan, belanja dan penjualan, pajak, dan banyak lagi lainnya.

4. Panda Algoritma

Anda mungkin sudah terbiasa dengan algoritma Panda. Algoritma terkenal ini sedang mengalami pembaruan atau pembaruan yang penting. Peluncuran pada 24 Februari 2011 tentu saja telah melalui banyak perubahan. Tujuannya sendiri adalah untuk menggeser posisi situs konten berkualitas rendah.

Algoritma Panda akan secara otomatis menghapus semua situs web yang mengandung duplikat konten artikel, konten plagiarisme, konten spam, konten yang didominasi kata kunci dan banyak lagi. Halaman atau situs dengan ini akan menurun di halaman utama Google.

5. Penguin Algoritma

Algoritma Google Penguin diluncurkan pada tahun 2012. Tujuannya adalah untuk memindahkan posisi halaman atau situs web yang memiliki tautan spam. Algoritma ini telah berhasil mengubah pemahaman situs yang mempromosikannya dengan standar Google. Ini juga merupakan mimpi buruk bagi mereka yang menggunakan baclink spam.

Algoritma penguin sekarang telah mengurangi peringkat situs web yang memiliki backlink spam, tidak relevan, backlink tidak wajar, dll. Sejak 2016, algoritma penguin Google telah menjadi bagian dari ketentuan utama algoritma. Jadi algoritma Google ini tidak bisa diremehkan.

6. Pirate Algoritma

Algoritma Pirate adalah teknik SEO yang dikembangkan untuk menanggapi kekhawatiran dan keluhan pengguna tentang konten bajakan yang mungkin mencapai peringkat pertama atau teratas dalam pencarian SERP Google. Bukankah ini sesuatu yang tidak adil? Karena itu, dengan algoritma Pirate, masalah ini dapat diselesaikan dengan benar.

Untuk situs web yang terkena dampak Pirate, konten yang mengandung musik, film, atau buku dapat diunduh dan ditampilkan. Algoritma ini bertujuan untuk memindahkan posisi halaman yang memiliki konten bajakan untuk mengatasi keberadaan pelanggaran hak cipta.

7. Pigeon Algoritma

Berbeda dengan algoritma yang kita bahas sebelumnya. Algoritma Pigeon adalah kondisi yang valid yang memengaruhi hasil pencarian yang dianggap berdasarkan lokasi pengguna. Tujuannya adalah untuk memberikan hasil penelitian lokal yang lebih relevan. Setelah peluncuran resmi algoritma, lokasi dan jarak pengguna dari objek yang diusulkan sebagai hasil pencarian sudah diperhitungkan sebagai faktor peringkat.

8. Hummingbird Algoritma

Yang berikutnya adalah algoritma Hummingbird yang mampu membuat perubahan besar dalam konteks interpretasi permintaan pengguna oleh mesin pencari. Tepatnya setelah peluncuran resminya pada 2013, Hummingbird adalah fokus utama yang memberikan hasil berdasarkan pemahaman tentang niat pengguna.
Ini juga merujuk pada hasil pencarian yang tidak berdasarkan kata kunci secara langsung. Algoritma Hummingbird telah mengoptimalkan pemahaman Anda tentang sinonim dan juga pembagian konten terkait menurut subjek.

9. Mobile Friendly

Algoritma Mobile Friendly telah diperbarui untuk mempromosikan halaman yang dimaksimalkan untuk pengguna seluler dalam hasil mesin pencari yang dikirim ke perangkat seluler. Perubahan ini sendiri akan memungkinkan halaman situs agar kompatibel dengan perangkat seluler untuk perangkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian seluler.

Pembaruan ini sendiri tidak akan memengaruhi hasil pencarian desktop. Perubahan lebih dikaitkan dengan pengguna seluler dengan halaman yang lebih relevan dan nyaman untuk perangkat seluler mereka. Perhatikan bahwa aktivitas algoritma ini akan secara khusus diarahkan ke halaman tertentu, bukan situs secara keseluruhan.

10. RankBrain Algoritma

Algoritma tak kalah penting berikutnya adalah algoritma Rankbrain. Tujuannya adalah untuk memberikan hasil terbaik berdasarkan relevansi dan pembelajaran mesin. Sistem ini akan memungkinkan Google untuk menjelaskan dengan lebih baik dalam hal memahami makna permintaan pengguna dan untuk memberikan hasil pencarian yang relevan berdasarkan teks dari permintaan tersebut.

Deskripsi di atas adalah informasi lengkap tentang konfigurasi SEO terbaru pada tahun 2020 tentang algoritma Google yang penting untuk diingat. Karena ketentuan algoritme terus berkembang, Anda, sebagai wirausahawan daring di blog atau situs web, harus terus merespons dan dapat menerima perubahan yang ada.

Related Posts

Seorang yang memiliki kepribadian yang menyendiri, tanpa mengenal dunia luar hanya melalui dunia online.
  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel